Sabtu, 19 April 2014

Program C++ Mencari Nilai Maksimum Minimum dan jumlah Lulus tidak lulus

Asslamu'alaikum wr.wb . . . .
Apa kabar  sobat blogger  javaandro ? saya do'akan anda baik - baik saja dan selalu sehat wal'afiyat.
Kesempatan kali ini izinkan saya berbagi sedikit source code program sederhana  , yaitu program c++.
Program c++ yang akan saya share disini adalah program  untuk mencari nilai terbesar (maksimum) , nilai terkecil (minimum) dan jumlah total lulus / jumlah gagal dari nilai siswa yang kita inputkan. kurang lebih seperti ini :
  • Mencari Nilai Maksimum / Nilai Terbesar siswa dari data yang di inputkan
  • Mencari Nilai Minimum / Nilai Terkecil siswa dari data yang di inputkan
  • Mencari Total Jumlah siswa yang Lulus
  • dan Mencari Total Jumlah siswa yang tidak Lulus 
Berikut Screenshootnya :

program c++ mencari nilai maksimum dan minimum

Program C++ Mencari Nilai Terbesar Terkecil Dan Jumlah Lulus Tidak Lulus


Nah, bagi kamu yang sungkan untuk mengetik source code diatas . saya juga sediakan filenya dalam bentuk .txt dan cpp untuk mempermudahnya . Silahkan anda download dibawah ini :


Sekian postingan saya kali ini semoga postingan ini dapat bermanfaat bagi sobat blogger.
jangan sungkan - sungkan untuk berkomntar ya..
terimakasih , , , :)

Jumat, 18 April 2014

Pengalaman Menggunakan Speedy Instan Card dan atau Speedy Instan 8108

Pengalaman Menggunakan Speedy Instan 8108 @wifi.id -  Oke sob, pada kesempatan ini izinkan saya Syaiful Maulana Abbidin berbagi pengalaman kepada anda semua mengenai pengalamanku dalam menggunakan Speedy Instan 8108. Sebelumnya saya ingin mengucapkan terimakasih kepada pengunjung blog ini yang sudah mau mampir kepostingan yang sudah saya buat ini.
Saya yakin para pecinta internet cepat wifi di Indonesia sudah banyak yang mengetahui apa itu speedy instan 8108 karena jaringan ini sudah tersebar luas baik di Cafe,Mall,Hotel,Kampus,Sekolah ataupun tempat-tempat keramaian yang lain.



pengalaman menggunakan speedy instan
Sekedar informasi,bahwa jaringan ini akan terus diperluas oleh pihak Telkom sebagaimana program telkom yang akan membangun 10juta akses poin wifi di seluruh indonesia yang nantinya ditargetkan Indonesia akan menjadi negara dengan jumlah akses poin jaringan nirkabel atau wifi terbesar se-Asia. Sangat luar biasa bukan kalau ini benar - benar bisa terjadi nantinya, dengan begitu akan semakin bertambah masyarakat indonesia yang pintar dan tidak buta internet.

Bagi yang belum mengetahui apa itu speedy instan / @wifi.id maka saya akan menjelaskannya secara singkat. 

Pertama saya akan menjelaskan apa itu WIFI ?
WiFi (Wireless Fidelity) merupakan teknologi wireless yang populer digunakan untuk menghubungkan antar komputer, smartphone, laptop dan perangkat lainnya, serta menghubungkan komputer dan perangkat lain ke internet atau ke jaringan kabel (ethernet) LAN 
Lalu apa itu Speedy Instan dan @Wifi.id ?
Speedy Instan adalah layanan Speedy dengan koneksi “normally open” yang dipasang pada pelanggan yang mengikuti program Broadband Ready Pelanggan dapat menggunakan layanan Speedy setiap saat, sesuai kebutuhan (pay as you use = PAYU) tanpa abonemen bulanan. Sedangkan Speedy Instan 8108 merupakan pilihan salah satu alat bayar (prabayar) bagi customer dalam menggunakan layanan internet di area @wifi.id 
@wifi.id adalah layanan public internet berbasis teknologi WiFi/Hotspot yang disediakan  oleh TELKOMGroup atau operator yang bekerjasama dengan PT. TELKOM
# Pengalaman Menggunakan Speedy Instan.
Sebetulnya sudah cukup lama saya mengenal speedy instan, kurang lebih 2 tahun yang lalu tepatnya pada saat kelas 2 masih duduk dibangku sekolah menengah kejuruan (SMK) yaitu Smk Telkom Sandhy Putra Purwokerto, mungkin dikarenakan masih berhubungan erat dengan PT.Telkom sehingga sekolah saya termasuk salah satu tempat paling cepat / pelopor di pasangnya jaringan @WIFI.ID di daerah situ, Jelas ini sangat menguntukan bagi saya sehingga saya mendapatkan pengalaman dan merasakan dalam menggunakan speedy instan lebih cepat juga.

Walaupun sudah ada wifi gratis di setiap lantai yang disediakan oleh pihak sekolah, tetapi menurut saya masih kurang, sebab pada saat digunakan oleh banyak siswa maka jaringan terasa lelet alias lola.

Nah dengan hadirnya @Wifi.id / Wifi Instan para siswa termasuk saya sangatlah merasa dibantu dalam hal
Koneksi Internet karena semakin banyaknya pilihan koneksi yang ada sehingga pada saat wifi dari sekolah padat pemakai maka saya dapat menggunakan akses yang lain yaitu @wifi.id.
Apalagi Speed @Wifi.id ini juga dapat dikatakan sangat kencang bisa sampai 2mbps lebih pada saat melakukan kegiatan downloading sangat mengasyikan bukan ?

Itulah sedikit pengalaman saya ketika memakai @wifi.id (speedy instan) di tingkat sekolah menengah kejuruan yang berlokasi di smk telkom purwokerto.

Tetapi pengalaman saya tidak berhenti sampai disitu karena sampai jenjang pendidikan yang lebih tinggi atau sampai sekarang-pun saya masih menggunakan @wifi.id di kampus, salah satu faktor kesetiaan saya dengan speedy instan (@wifi.id) adalah speed yang amat memuaskan, jaringan yang stabil dan cara penggunaannya yang mudah baik untuk orang yang berpengalaman maupun bagi orang yang masih awam.

Pengalaman menggunakan Speedy Instan Card dan Speedy Instan 8108
Salah satu lokasi speedy instan @wifi.id - Kampus Mercubuana
Gedung Tower Lt.1
Gambar diatas adalah salah satu tempat biasa saya  ber-akses internet dengan speedy instan @wifi.id yaitu di Gedung Tower Lantai 1 selain di perpustakaan dan di tempat - tempat lain.

kecepatannya-pun tidak usah diragukan lagi karena sudah pasti menggunakan layanan speedy instan dari Telkom yang sejak dahulu sudah mempunyai nama besar dan layanan yang berkualiatas kepada para pelanggannya. Sungguh masih banyak pengalaman saya bersama speedy instan di tempat - tempat lainnya selain ditempat-tempat yang sudah saya jelaskan diatas.

Nah bagi kamu yang pernah menemukan sinyal wifi atau ada sinyal @wifi.id disekitarmu atau belum mengetahui bagaimana cara menggunakannya, akan saya jelaskan cara penggunaan dari wifi tersebut. Oh iya , kamu juga bisa mencari hotspot wifi id terdekat melalui link 
http://indonesiawifi.com/hotspot.html

# Cara menggunakan Speedy Instan atau wifi yang bernama @Wifi.id sangatlah mudah, dari namnya saja speedy instan sudah pasti caranya juga instan (mudah). Berikut cara pemakaian speedy instan :
  1. Menggunakan Username dan Password langganan speedy / speedyID yang anda miliki, atau
  2. Membeli Spin Card di outlet isi ulang, Alfamart , toko HP , toko Komputer dan Plasa Telkom atau
  3. Mendaftar melalui sms untuk mendapatkan Username dan Password dengan cara
    ketik NET (spasi) 5000 kirim ke 8108
    ket : pendaftaran harus menggunakan kartu telkomsel , masa aktif 24jam.
  4. Setelah kamu mendapatkan Username dan Password silahkan koneksikan device kamu ke jaringan @wifi.id
  5. Buka browser kesayangan kamu , kemudian secara otomatis kamu akan di arahkan ke halaman untuk memasukan username dan password yang sudah anda dapatkan tadi
  6. Selamat menikmati akses internet super cepat yang di berikan oleh Telkom - speedy instan 

Jadi kesimpulan selama saya memakai speedy instan terutama wifi.id adalah sangat memuaskan mudah murah dan cepat, dapat membantu saya dalam mengerjakan tugas pada saat di sekolah ataupun di kampus, sangat cocok bagi kamu pencinta browsing terutama downloader karena akses speed yang super cepat alias speed dewa sehingga waktu yang dibutuhkan lebih cepat dan tidak membuang waktu diakibatkan lamanya koneksi.

So, bagi kamu yang belum merasakan pengalaman seperti yang saya alami dan penasaran ingin ikutan merasakannya, Ayo ... buruan gunakan layanan speedy instan !!.

saya juga menyertakan video singkat speedtest speedy instan pada saat menggunakan @wifi.id di kampus.
Video Test Speed Wifi.id kampus mercubuana


Oke, Sekian artikel pengalaman saya bersama speedy instan ,semoga dapat membantu dan menginspirasi anda dalam memilih koneksi internet yang tepat dan cepat .

Minggu, 06 April 2014

Pancasila Dalam Konteks Sejarah Perjuangan Bangsa

Kali ini saya ingin membahas Pancasila Dalam Konteks Sejarah Perjuangan Bangsa Indonesia , tetapi saya tidak akan membahasnya melalui tulisan langsung disini, melainkan membagi kepada anda file powerpoint pancasila dalam sejarah perjuangan bangsa yang sudah saya buat.

Didalam Ppt / powerpoint ini sudah lengkap saya rangkum mengenai Kajian Pancasila Dalam Sejarah Perjuangan Bangsa Indonesia, dimana di dalamnya terdapat sub-Bab yaitu :
  1. Pancasila Zaman Pra Sejarah
  2. Pancasila Pada Masa Kerajaan
  3. Pancasila Pada Masa Penjajahan
  4. Pancasila Setelah Proklamasi Kemerdekaan
  5. Pancasila Pada Pembentukan Negara RIS
  6. Pancasila Pada Terbentuknya Negara Kesatuan
  7. dan Plus Video Pancasila dalam konteks sejarah perjuangan bangsa

Gimana , lengkap bukan ?
Sebenarnya Powerpoint Pancasila Dalam Konteks Sejarah Perjuangan Bangsa Indonesia ini sudah lama saya buat pada semester 1 , pada saat itu Dosen yang mengampu Mata Pelajaran Pancasila memberikan tugas ini pada kelompok saya yaitu dalam bentuk powerpoint dan dalam bentuk Makalah pancasila dalam konteks sejarah perjuangan bangsa, dan saya baru sempat untuk menguploadnya di blog ini.

Oh iya, File Presentasi ini juga sudah saya modif menggunakan Trigger , kalian pasti sudah tahu apa itu trigger. . kalau belum tahu cari sendiri di google ya. hehe

Dengan Menggunakan Trigger maka sebuah powerpoint akan menjadi lebih menarik , daripada penasaran langsung yuk cap cuss download filenya dibawah.
Tapi sebelum itu saya akan berikan sedikit tampilan Powerpoint yang berjudul "Kajian Pancasila Dalam Konteks Sejarah Perjuangan Bangsa" terlebih dahulu :



Monggo Panjenengan download teng mriki nggih :
Download

Sekian dari saya semoga dapat bermanfaat bagi anda, Jangan lupa tinggalkan jejak ya..

Search Income :
  • pancasila dalam konteks sejarah perjuangan bangsa ppt
  • pancasila dalam sejarah perjuangan bangsa powerpoint
  • artikel pancasila dalam konteks sejarah perjuangan bangsa
  • pancasila dalam konteks ketatanegaraan
  • pancasila sebagai sistem filsafat
  • makalah pancasila dalam konteks sejarah perjuangan bangsa
  • download pancasila
  • powerpoint pancasila dalam sejarah perjuangan bangsa