Menu

Program C++ Mencari Nilai Maksimum Minimum dan jumlah Lulus tidak lulus

 On Sabtu, 19 April 2014  

Asslamu'alaikum wr.wb . . . .
Apa kabar  sobat blogger  javaandro ? saya do'akan anda baik - baik saja dan selalu sehat wal'afiyat.
Kesempatan kali ini izinkan saya berbagi sedikit source code program sederhana  , yaitu program c++.
Program c++ yang akan saya share disini adalah program  untuk mencari nilai terbesar (maksimum) , nilai terkecil (minimum) dan jumlah total lulus / jumlah gagal dari nilai siswa yang kita inputkan. kurang lebih seperti ini :
  • Mencari Nilai Maksimum / Nilai Terbesar siswa dari data yang di inputkan
  • Mencari Nilai Minimum / Nilai Terkecil siswa dari data yang di inputkan
  • Mencari Total Jumlah siswa yang Lulus
  • dan Mencari Total Jumlah siswa yang tidak Lulus 
Berikut Screenshootnya :

program c++ mencari nilai maksimum dan minimum

Program C++ Mencari Nilai Terbesar Terkecil Dan Jumlah Lulus Tidak Lulus


Nah, bagi kamu yang sungkan untuk mengetik source code diatas . saya juga sediakan filenya dalam bentuk .txt dan cpp untuk mempermudahnya . Silahkan anda download dibawah ini :


Sekian postingan saya kali ini semoga postingan ini dapat bermanfaat bagi sobat blogger.
jangan sungkan - sungkan untuk berkomntar ya..
terimakasih , , , :)

Program C++ Mencari Nilai Maksimum Minimum dan jumlah Lulus tidak lulus 4.5 5 syaifulma Sabtu, 19 April 2014 Asslamu'alaikum wr.wb . . . . Apa kabar  sobat blogger  javaandro ? saya do'akan anda baik - baik saja dan selalu sehat wal'...


Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Silahkan berkomentar dengan baik dan benar